Last seen: 2022-02-17 01:14:50

About DarioGarfield

DarioGarfield Biography

Wisata Pantai Pulau Terbaik di Dunia

Untuk survei Penghargaan Pilihan Pembaca tahunan ke-33 kami—ya, lebih dari tiga dekade—para pembaca kami sangat bergantung pada nostalgia. Dengan sebagian besar perjalanan yang terhenti tahun ini, tampaknya yang paling mereka lewatkan adalah liburan pantai yang didambakan di mana mereka bisa melepaskan diri dari itu semua. Baik Anda mencari hamparan pasir yang tenang di Karibia atau resor ramah keluarga di tengah Samudra Hindia, ada cukup banyak pilihan di luar sana yang sesuai untuk setiap jenis wisatawan. Berikut adalah pantai pulau terbaik di dunia, yang dipikirkan oleh pembaca Condé Nast Traveler tahun ini—dan tidak sabar untuk kembali lagi.

Rekomendasi: Liburan di Bali & Lagi Hits Dikunjungi

Teluk Horseshoe, Bermuda

Meskipun mungkin salah satu pantai paling populer di pulau itu, Horseshoe Bay memiliki rahasia tersembunyi: Port Royal Cove, yang memiliki perairan dangkal yang cocok untuk anak kecil, dan formasi batuan dramatis yang melengkapi pasir merah muda yang sangat lembut. Spicelands Equestrian Centre di dekatnya bahkan menawarkan perjalanan jalan setapak ke teluk pribadi, yang terletak di bagian South Shore Park di Southampton Parish.

Tempat menginap: Hamilton Princess & Beach Club, menempati peringkat kesepuluh resor pulau Atlantik terbaik dalam survei Penghargaan Pilihan Pembaca terbaru kami. Banyak kamar telah direnovasi; semua memiliki fasilitas modern dan desain kontemporer. Pertimbangkan berbelanja secara royal untuk salah satu Kamar Signature, yang memiliki balkon besar yang menghadap ke pelabuhan—salah satu saluran air tersibuk di Bermuda.

Unawatuna, Sri Lanka

Aussies dan Kiwi telah berselancar di lepas pantai selatan dunia lain Sri Lanka selama bertahun-tahun, tetapi berita mulai menyebar: Negara ini mungkin menjadi tujuan liburan yang sempurna. Unawatuna sering dianggap sebagai salah satu hamparan pasir terbaik di pulau yang terletak di dekat kota selatan Galle. Air di sini tenang dan hangat, tanpa batu dan karang di dasar laut—sangat bagus untuk keluarga, tidak terlalu bagus untuk peselancar. Sebuah jalan kecil membentang di sepanjang pantai, dengan restoran, kafe, dan pedagang yang menjual perhiasan.

Tempat Menginap: Pemenang Hot List 2017, Pantai KK hanya berjarak 10 menit berkendara dari Unawatuna. Sepuluh kamar yang santai menutupi kekurangannya (spa, gym) dengan jarak bertelanjang kaki ke pantai. Kamar-kamarnya didekorasi dengan warna putih dan angkatan laut, dan semuanya ber-AC dan memiliki teras pribadi yang menghadap ke Samudra Hindia.

Pantai Siasconset, Nantucket, Massachusetts

Di sisi paling timur pulau, Siasconset dapat dicapai dari kota dengan bersepeda sejauh enam mil di jalur Milestone Road (atau, di musim panas, dengan bus antar-jemput NRTA). Makanan dan toilet dapat ditemukan di dekatnya di desa bersejarah yang berdekatan di 'Sconset. Dibangun pada tahun 1850, Sankaty Head Light layak untuk dikunjungi ke ujung utara pantai (jarang dibuka untuk didaki, kecuali pada hari-hari tertentu). Namun, yang terbaik dari semuanya adalah 'Sconset Bluff Walk—dengan Atlantik yang kuat di satu sisi dan deretan rumah bernilai jutaan dolar di sisi lain. Ombak di sini ganas, bahkan di musim panas, jadi bersiaplah untuk berjalan-jalan musim dingin yang panjang jika Anda berada di pulau selama musim sepi.

Tempat Menginap: Pilihan nomor satu Anda di pulau dalam survei kami adalah The Nantucket Hotel & Resort. Berada dalam jarak berjalan kaki dari atraksi kota Nantucket, tumpukan New England empat lantai dibentangkan oleh teras depan yang dipenuhi kursi Adirondack. Di dalam, 36 kamar dan suite, beberapa dengan dek umum, dapat menampung 2 hingga 12 orang, menjadikan ini—satu-satunya tempat menginap sepanjang tahun di pulau ini—basis layanan lengkap yang ideal untuk liburan keluarga.

Pemandian, Virgin Gorda, Kepulauan Virgin Inggris

Virgin Gorda adalah yang terbesar ketiga dari Kepulauan Virgin Inggris, dengan keindahan alam yang mencakup hampir semua 8,5 mil persegi. Pulau ini menawarkan pantai dan teluk kecil yang tenang serta taman nasional yang dipenuhi flora. Mungkin atraksi tercantik (dan paling populer), adalah Pemandian, area tepi laut di mana batu-batu granit besar membentuk kolam air asin dan gua yang indah.

Tempat menginap: Rosewood Little Dix Bay di Virgin Gorda telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Masing-masing dari 80 kamar dan suite satu dan dua kamar tidur memiliki pancuran luar ruangan dan banyak ruang untuk benar-benar tinggal (bahkan ada vila yang lebih besar yang terletak di lereng bukit). Beberapa kamar dilengkapi dengan kolam renang kecil pribadi dan semuanya berada dalam jarak beberapa langkah ke pantai pasir putih yang berjarak setengah mil dari properti. Para tamu bahkan diberikan pelayan pribadi mereka sendiri untuk melihat kebutuhan mereka selama liburan mereka.

Artikel Terkait: Tempat Wisata di Ubud Bali yang Hits Dikalangan Para Wisatawan

Pantai Matahari Terbenam, Oahu

Salah satu tempat terbaik di dunia untuk menyaksikan ombak besar berselancar di musim dingin (pantai adalah rumah bagi Vans Triple Crown), air di sini menjadi setenang danau di musim panas, menjadikannya tempat yang sangat baik untuk snorkeling. Setelah seharian menghabiskan waktu di pasir dan berselancar, jangan handuk dan pulang dulu: Seperti namanya, matahari terbenamlah yang benar-benar menyegel kesepakatan bagi pengunjung.

Tempat menginap: Turtle Bay Resort—paling dekat dengan pantai, salah satu dari sedikit di sepanjang pantai utara, dan menempati peringkat salah satu resor terbaik di Hawaii dalam survei tahunan kami. (Ini juga berfungsi sebagai lokasi syuting untuk Lost and The Hunger Games: Catching Fire.) Turtle Bay baru-baru ini meluncurkan renovasi senilai $45 juta, merenovasi 410 kamarnya dan membuka spa baru seluas 11.000 kaki persegi, dua restoran, dan sebuah batang. Pantai sepanjang lima mil sangat ideal untuk snorkeling.